Kumpulan Kata Kata Cinta Penuh Makna

Kata Kata Cinta - Cinta adalah anugerah yang hanya dapat terlihat dan terasakan oleh hati. Seseorang yang sedang jatuh cinta pastinya melihat sesuatu yang dicintainya penuh dengan kesempurnaan alias hal-hal positifnya saja. Sebagai manusia yang normal, mencintai seseorang sudah pasti pernah kita rasakan. Ada kalanya perasaan malu atau berdebar ketika bertemu seseorang yang dicintai itu menghinggapi jiwa kita. Seperti halnya kata bijak cinta, segala sesuatu yang berhubungan dengan cinta memang merupakan salah satu hal yang paling sering dibicarakan oleh sebagian besar orang saat ini.

Bisa kita lihat mulai dari lagu, novel, cerpen, dan karya seni lainnya sebagian besar selalu bertemakan cinta. Hal tersebut bisa dikatakan wajar karena cinta bisa membuat orang bahagia, bagaimana jadinya kehidupan kita bila selalu dijiwai oleh kebencian dan tiada cinta yang melingkari. Apapun motivasi atau inspirasi yang Anda dapatkan setelah menyimak Kata Kata Cinta dibawah ini, semoga bisa bermanfaat.

Kata Kata Cinta

Kata Kata Cinta

Cinta sejati yaitu saat beliau menyukai orang lain, serta anda masih tetap dapat tersenyum, sembari berkata : saya ikut senang untukmu.

Apabila semua orang menyukai seorang, semua orang bakal sentiasa mendoakannya meskipun beliau tak ada disisi semua orang.

Janganlah sesekali mengatakan selamat tinggal apabila anda masih tetap ingin menjajal. Janganlah sesekali putus asa apabila anda masih tetap terasa mampu. Janganlah sesekali menyampaikan anda tak mencintainya lagi apabila anda masih tetap tidak bisa melupakannya.

Perasaan cinta tersebut diawali dari mata, sedang rasa sukai diawali dari telinga. Jadi apabila anda mahu berhenti mencintai seorang, sangat dengan tutup telinga. Namun jika anda Cobalah tutup matamu dari orang yang anda cintai, cinta tersebut beralih jadi titisan air mata serta selalu tinggal dihatimu dalam jarak saat yang sangat lama.

Cinta datang pada orang yang masih tetap memiliki harapan meskipun semuanya sudah dikecewakan. Pada semuanya yang masih tetap yakin, meskipun semuanya sudah dikhianati. Pada semuanya yang masih tetap mau menyukai, meskipun semuanya sudah disakiti pada awal mulanya serta pada semuanya yang memiliki keberanian serta kepercayaan untuk bangunkan kembali keyakinan.

Janganlah taruh kalimat cinta pada orang yang tersayang hingga beliau wafat dunia, karena pada akhirnya anda sangat terpaksa catatkan kalimat cinta tersebut pada pusaranya. Demikian sebaliknya katakan kalimat cinta yang tersimpan dipikiranmu tersebut saat ini pada saat ada hayatnya.

Sepertinya Tuhan inginkan semua orang bersua serta bercinta dengan orang yang salah saat sebelum bersua dengan orang yang pas, semua orang wajib tahu bagaimanakah berterima kasih atas kurniaan tersebut.

Cinta bukanlah mengajar semua orang lemah, namun menghidupkan kemampuan. Cinta bukanlah mengajar semua orang mengejekkan diri, namun hembuskan kegagahan. Cinta bukanlah melemahkan semangat, namun menghidupkan semangat -Hamka

Cinta bisa merubah pahit jadi manis, debu berpindah emas, keruh jadi bening, sakit jadi pulih, penjara jadi telaga, derita jadi nikmat, serta kemarahan jadi rahmat.

Sungguh menyakitkan menyukai seorang yg tidak menyayangimu, namun lebih menyakitkan yaitu menyukai seorang serta anda tak pernah mempunyai keberanian untuk menyebutkan cintamu kepadanya.

Hal yang menyedihkan dalam kehidupan yaitu saat anda bersua seorang yang sangatlah bermakna bagimu. Cuma untuk temukan bahawa selanjutnya jadi tak bererti serta anda wajib biarkan pergi.

Anda tahu bahwa anda sangatlah merindukan seorang, saat anda pikirkannya hatimu hancur berkeping.
Serta cuma dengan menyimak kata “Hai” darinya, bisa menjadikan satu kembali kepingan hati itu.

Tuhan buat 100 bahagian kasih sayang. 99 disimpan disisinya serta cuma 1 bahagian di turunkan ke dunia. Dengan kasih sayang yang satu bahagian tersebut, makhluk sama-sama berkasih sayang hingga kuda mengangkat kakinya kerana takut anaknya terpijak.

Kadang-kadang anda tak menghormati orang yang menyukai anda sepenuh hati, sehinggalah anda kehilangannya. Ketika tersebut, tidak ada manfaat sesalan lantaran perginya tanpa ada berpatah lagi.

Janganlah menyukai seorang seperti bunga, kerana bunga mati saat musim bertukar. Cintailah semuanya seperti sungai, kerana sungai mengalir selama-lamanya.

Cinta dapat melunakkan besi, menghancurkan batu, menghidupkan yang mati serta meniupkan hidup padanya dan bikin budak jadi pemimpin. Inilah dasyatnya cinta!

Permulaan cinta yaitu membiarkan orang yang anda cintai jadi dianya, serta tak merubahnya jadi deskripsi yang anda kehendaki. Apabila tak, anda cuma menyukai pantulan diri sendiri yang anda dapatkan didalam dianya.

Cinta tersebut yaitu perasaan yang harus ada pada masing-masing diri seseorang, dia laksana setitis embun yang turun dari langit, tidak kotor serta suci. Hanya tanahnyalah yang beraneka menerimanya. Apabila dia jatuh ke tanah yang tandus, tumbuhlah oleh kerana embun tersebut kedurjanaan, kedustaan, penipu, langkah serong dan sebagainya perkara yang tercela. Namun apabila dia jatuh pada tanah yang subur, disana bakal tumbuh kesuciaan hati, keikhlasan, setia budi pekerti yang tinggi dan sebagainya perangai yang terpuji. ~ Hamka

Kalimat cinta yang lahir sekedar hanya di bibir serta bukannya di hati dapat melumatkan semua jiwa raga, pada saat kalimat cinta yang lahir dari hati yang ikhlas dapat untuk mengubati semua luka di hati orang yang mendengarnya.

Anda tak pernah tahu apabila anda bakal jatuh cinta. tetapi jika hingga waktunya tersebut, raihlah dengan ke-2 tanganmu, serta janganlah dibiarkan beliau pergi dengan sejuta rasa sinyal bertanya dihatinya

Cinta tidaklah kata murah serta wajar dituturkan dari mulut ke mulut namun cinta yaitu anugerah Tuhan yang cantik serta suci apabila seseorang bisa menilainya kesuciannya.

Bukanlah laut namanya apabila airnya tak berombak. Bukanlah cinta namanya apabila perasaan tak pernah terluka. Bukanlah pacar namanya apabila hatinya tak pernah merindu serta cemburu.

Bercinta memanglah gampang. Untuk di cintai juga memanglah gampang. Namun untuk di cintai oleh orang yang semua orang cintai tersebut yang sulit didapat.

Sedikit saja informasi yang bisa Simonascakes berikan tentang Kumpulan Kata Kata Cinta penuh makna ini. Semoga makna yang tersirat dalam kalimat tersebut mampu memberikan inspirasi dan motivasi positif untuk kamu.

Posting Komentar