Kata Kata Romantis Cinta Untuk Kekasih

Kata Kata Romantis - Perasaan cinta sudah pasti dipunyai oleh seluruhnya insan, tak ada yang dapat membeda-bedakan apabila didasari dengan rasa kasih sayang. Perasaan cinta bukan sekedar tertuju pada pacar saja, lantaran cinta adalah bhs universal yang dipunyai kebanyakan orang pada sesama, entah itu pada orangtua ataupun rekan. Sebagian orang menyampaikan bahwasanya cinta tersebut buta. Sesungguhnya pernyataan seperti tersebut ada benarnya, karena dengan perasaan cinta, kamu tak lagi lihat hitam atau mungkin putih, buruk atau mungkin cantik, lain agama, lain kasta, suku serta lain perihal. Maka dari tersebut seorang dengan perasaan cinta didalam hatinya tak lagi sempat membeda-bedakan semuanya.

Untuk bikin Kata Romantis memanglah tak gampang, kamu butuh mempunyai kreatifitas agar bisa merangkai kata kata yang cantik serta berkesan romantis, hingga bisa bikin pacar kamu makin berkesan serta tersanjung dengan kata kata yang kamu berikanlah kepadanya. Saat hari kasih sayang sebentar lagi bakal tiba, sepertinya pada saat ini telah pikirkan kata kata apa yang pas untuk diberikan pada pacar kamu. Tetapi kamu tak perlu cemas, karena sekarang telah tidak sedikit info Kata Kata Romantis yang dapat diketemukan di internet. Seperti di kesempatan saat ini Garismiring. com bakal membagikan kamu ide Koleksi Kata Romantis yang dapat jadi rekomendasi untuk kamu yang mau kirim kata kata romantis pada pacar kamu di hari kasih sayang kelak, sebagai berikut.

Kata Kata Romantis


“Cinta lihat lewat Teleskop, tengah “cemburu”, lihat lewat mikroskop. ”

“Tak sepertinya saya berhenti menyayangimu, saya cuma dapat belajar hidup tanpamu. ”

“Jika saya mungkin saja sisi dari dirimu, saya ingin jadi air matamu yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, serta mati di bibirmu. ”

“Aku ingin bersamamu hanya pada dua saat, SEKARANG serta SELAMANYA. ”

“Andai suatu bintang bakal jatuh setiap saat saya mengingatmu, bln. tentu memprotes. Soalnya beliau akan sendirian di angkasa. ”

“Jika kau sempat rasakan hidup sendiri, tak akan ingin lagi kaurasa untuk ke-2 kali. Lantaran saat bersamamu, yang kurasa yaitu hidup. ”

“Berusaha melupakanmu, sama sulitnya dengan mengingat seorang yang tidak sempat kukenal. ”

“Kalo rasa kangen ku dimisalkan hujan, sepertinya 1/2 bumi ini telah terbenam. ”

“Senyummu seperti suatu undangan buat imajinasiku, untuk terbang sejauh-jauhnya, berkembang seliar-liarnya. ”

“Mencintai tidaklah perihal membagikan yang paling baik dalam keunggulan, namun membagikan yang paling baik dalam kekurangan. ”

“Cintaku denganmu memanglah tidak bakal berkahir senang, lantaran yang kutawarkan untukmu yaitu cinta yang tidak mempunyai akhir. ”

“Jika saya mungkin saja sisi dari dirimu, saya ingin jadi airmatamu. Yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, serta mati di bibirmu. ”

“Bukan laut namanya apabila airnya tak berombak. Bukan hanya cinta namanya apabila perasaan tak sempat terluka. ”

“Sejak pertama bersua, ada getar di hati walaupun cuma dalam waktu relatif cepat. Waktu sama-sama mengetahui sudah membingkai masa lalu manis. Walau tidak dapat berbarengan namun bayangmu menghiasi hari –hariku. Walau jarak memisahkan namun rasa sayang terus ada walaupun cuma di hati saja. ”

“Aku mau dekat dirimu. Hingga tidak ada jarak yang memisahkan. Hingga bercampur tetes air mata senang, hingga selama-lamanya. ”

“Saat pertama kali bersua, dirimu senantiasa ada dalam hatiku. Saat jalan berbarengan bayangmu, inginnya senantiasa dekat denganmu. ”

“Cinta yaitu sama-sama mempunyai. Kasih sayang yaitu sama-sama berikan. Cinta yaitu kejujuran. Menyukai bukan hanya untuk sama-sama menghianati. ”

Sebagian koleksi Kata Romantis seperti di atas telah terangkai cantik tetapi tak berkesan gombal, hingga pas untuk kamu berikan pada pacar di hari kasih sayang kelak, hingga bisa makin mempererat jalinan kamu berbarengan kekasih kamu.

Posting Komentar