Puisi Cinta Sejati dan Romantis

Puisi Cinta - Kebanyakan orang sempat rasakan jatuh cinta atau mungkin mengasihi pada sesama, baik pada orangtua, rekan ataupun pacar. Cinta adalah bhs universal yang dipunyai oleh seluruhnya insan yang ada di muka bumi ini, untuk tiap-tiap kelompok. Dengan perasaan cinta, semua orang dapat mempererat satu ikatan serta kebersamaan, maka dari tersebut tak ada yang membedakan orang yang satu dengan orang yang lain apabila didasari dengan perasaan cinta serta sama-sama mengasihi. Sejatinya cinta dapat juga bikin seorang terasa tentram, bahkan juga membuat suatu maha karya atas nama cinta, entah itu karya seni ataupun karya sastra sama halnya Puisi Cinta.

Saat semua orang bicara tentang puisi cinta sepertinya semua orang telah tak asing lagi dengan sebagian penyair yang sangatlah populer dari dahulu sampai pada saat ini, seperti Kahlil Gibran. Kahlil Gibran adalah satu diantara penyair serta penulis terkenal dari Amerika yang telah membuat sebagian puisi bertopik cinta yang sangatlah populer bahkan juga sampai pada saat ini. Sebagian Puisi Cinta karya Kahlil Gibran malah membagikan tidak sedikit rekomendasi serta ide untuk beberapa penyair ataupun orang-orang yang tertarik dengan karya sastra puisi ini. Puisi sendiri adalah suatu seni tercatat dimana bhs yang dipergunakan untuk kwalitas estetikanya untuk penambahan.

Puisi Cinta Sejati

Puisi Cinta

Untuk bikin suatu karangan puisi memanglah tak gampang, karena butuh ada penekanan pada sisi estetik satu bhs serta pemakaian berniat pengulangan, mtr. serta rima yang membedakan puisi dengan prosa. Ditambah lagi apabila puisi bertopik cinta, pasti kalimat yang dipergunakan butuh di perhatikan supaya berkesan cantik serta menarik, maka dari tersebut dalam bikin puisi butuh ada penyisipan majas yang bakal bikin puisi makin cantik. Jika Anda memang sangat suka puisi, silahkan baca puisi cinta yang aku dapatkan dari sumber di internet.

KEABADIAN CINTA 

Saya hanya mempunyai satu hati serta ini hanya untukmu 
Saya hanya mempunyai satu cinta serta ini hanya untukmu 
Saya hanya mempunyai satu hidup serta inipun hanya untukmu 
Saat yang selalu berputar takkan dapat menghapusnya sampai takdir sekalipun takkan dapat merubahnya 
Lantaran tiap-tiap harapan yang kurasakan sudah ku ukit diatas langit serta ku tanamkan didalam bumi 
Supaya kaupun tahu bahwasanya cinta ini kekal selama-lamanya untukmu 

Sebagian koleksi Puisi Cinta seperti di atas dapat jadi rekomendasi untuk kamu serta menaikkan ide kamu yang mau bikin puisi bertopik cinta. Perasaan cinta bukan sekedar ditujukan untuk pacar saja, tetapi dapat pula pada rekan serta keluarga. Demikian penjelasan tentang Puisi Cinta, mudah-mudahan info di atas bisa berguna untuk kamu.

Posting Komentar