Contoh Surat Lamaran Kerja Terbaru

Contoh Surat Lamaran Kerja - Mempunyai kerja merupakan hal wajib bagi pria karena ia harus menafkahi keluarganya jika memang sudah nikah. Selain itu, dengan bekerja apapun yang diinginkan bisa dibeli dengan hasil kerja keras selama ini di perusahaan, sebelum melamar ke perusahaan pastinya perusahaan tersebut membuat syarat yang wajib dipenuhi oleh calon pekerjanya, salah satunya yang paling sering digunakan ialah surat lamaran kerja yang dimana info lengkap tentang contoh surat lamaran kerja dengan baik dan benar saya sajikan berikut ini.

Surat Lamaran Kerja

Semarang, 30 November 2014
Kepada Yth.
Director of PT. Semarang Maniak
Jl. Pelabuhan Singgasana No. 17, Semarang

Hal : Lamaran Kerja

Dengan Hormat,

Berdasarkan informasi yang saya peroleh dari harian surat kabar Radar Semarang, perusahaan Bapak maupun Ibu pimipian sekalian sedang membuka perihal lowongan kerja untuk beberapa posisi kerja di perusahan. Dan melalui surat lamaran kerja ini saya mau mengajukan diri untuk melamar di perusahaan yang Bapak maupun Ibu pimpin, agar bisa mengisi posisi yang dibutuhkan perusahaan saat ini. Saya yang bertanda tangan secara resmi dibawah ini adalah :

Nama                              : Matsui Jurina
Tempat/Tanggal Lahir      : Jakarta, 1 Maret 1990
Jenis Kelamin                  : Wanita
Pendidikan Terakhir        : SMK Sarana Perhotelan Semarang
Alamat                            : Jalan Panekdok Alaya No. 10 RT/RW 02/05
Telepon/Handphone        : 083493123893

Untuk melengkapi beberapa data yang diperlukan sebagai bahan pertimbangan Bapak/Ibu pimpinan diwaktu yang akan datang, saya lampirkan juga kelengkapan data diri sebagai berikut:

  1. Foto yang Ukuran 3x4
  2. Fotocopy KTP Semarang.
  3. Daftar Riwayat Hidup yang terlampir lengkap.
  4. Fotocopy Ijazah  PendidikanTerakhir.
  5. Fotocopy nilai SKHUN.
  6. Fotocopy Sertifikat Kompetensi.
  7. Fotocopy Sertifikat Praktek Kerja Lapangan.
  8. Fotocopy Surat Keterangan Referensi Kerja.

Demikian informasi surat lamaran kerja dan sedikit biodata mengenai diri saya ini dibuat dengan sebenar-benarnya dan juga sejujur-jujurnya, atas perhatian serta kerjasama yang telah diberikan secara professional dari Bapak maupun Ibu pimpinan sekalian saya ucapkan banyak terima kasih.

Hormat saya,

Matsui Jurina

Surat lamaran tersebut bisa kamu jadikan sebagai contoh untuk membuat surat yang sesungguhnya, jangan lupa perhatikan tata cara yang baik dan benar seperti diatas agar surat hasil buatanmu terlihat bagus dimata penyeleksi Anda saat melamar kerja.

Posting Komentar